Apa yang bisa kami bantu?

Informasi yang lengkap dan detail adalah salah satu bentuk pelayanan terbaik bagi Anda, Marketing itu bukan hanya pintar membujuk, tapi bisa memberi petunjuk.

Sales Mannager
Pembelian dan diskusi Apartemen langsung dangan Sales manager Resmi Apartemen Green pramuka City

Read More

Fully Furnished
Promo saat ini unit Apartemen sudah Fully furnished, tinggal bawa koper atau bisa langsung disewakan.

Read More

Buy Back Guarantee
Beli Apartemen tapi takut rugi dan harga turun bahkan susah dijual?, Apartemen green pramuka city garansi pembelian kembali..!

Read More

Rental Guaranty
apartemen green pramuka City memiliki lokasi startegis di pusat jakarta, tentunya peminat sewa tinggi dan Developer garansi sewa unit yang dibeli sampai 5 tahun.

Read More

Fasilitas Lengkap
Memiliki RTH (Ruang Terbuka Hijau) 70% dari total Area pembangunan, Green pramuka city faslitas lengkap seperti kolam renang setiap tower, taman, jogging track dan lain sebagainya.

Read More

Secuiricty
Keamanan 24 jam diawasi security dan CCTV yang dipasang diberbagai sudut lingkungan Apartemen. Penghuni di fasilitasi dengan Acces card menambah keamanan hunian.

Read More

1500+ Project Likes
2450+Comments
7400+Project Sales
 100+My Client

Few Question

Beberapa pertanyaan yang sering saya terima seputar Apartemen Green pramuka city dan selalu akan menerima Saran dan kritik dalam pelayanan pembelian konsumen pribadi

Sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun (SHMSRS) yang kerap juga dikenal dengan istilah STRATA TITLE, merupakan tanda bukti kepemilikan atas satuan rumah susun diatas tanah Hak Milik, Hak Guna Bangunan atau Hak Pakai di atas tanah Negara, serta Hak Guna bangunan atau hak paka diatas tanah hak pengelolaan. Khusus Untuk Apartemen Green Pramuka City, SHMSRS alas Haknya adalah HGB di atas HPL.

Sesuai dengan peraturan ijin Superblok yang dimiliki Apartemen Green Pramuka City, maka Sertifikat dapat diberikan setelah dilakukan PERTELAAN.

Pertelaan dapat dilakukan apabila seluruh kawasan sudah selesai dibangun. Hal ini merupakan Aturan dari PEMDA, P2P, BPN mengenai eksekusi untuk penertiban Sertifikat Rumah Susun.

Pemilik Apartemen akan mendapatkan PPJB sebagai bukti kepemilikan Apartemen dan sebagai pengganti Sertifikat untuk sementara waktu sampai sertifikat diterbitkan.

Bisa, Pemilik dapat memeperjualbelikan unit yang dimilikinya secara Legal dengan menggunakan PPJB sebagai bukti Kepemilikan yang Sah.

Pembeli dapat menjaminkan Unit Rumah Susunnya dengan Bank-bank yang bekerjasama dengan Developer dengan tunduk pada ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh Bank.

Kapan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) dapat dilaksanakan?

AJB dapat dilaksanakan setelah Sertifikat Induk dipecah menjadi SHMSRS (Strata Title) per unit, dan pemecahan SHMSRS dapat dilaksanakan setelah seluruh pembangunan kawasan Green Pramuka City telah selesai dibangun seluruhnya sesuai dengan Perizinan.

Sertifikat yang akan dimiliki oleh pembeli Rumah Susun di Green Pramuka City adalah Sertifikat Hak milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) dengan alas hak yaitu HAK GUNA BANGUNAN (HGB)

Bahwa tanah yang dibangun adalah tanah HPL milik PT. Angkasa Pura I (AP I) dan PT. Duta Paramindo Sejahtera telah diberikan HAK atas tanah yaitu HGB.

Proses penerbitan sertifikat baru dapat dilakukan setelah kewajiban Developer untuk membangun kawasan Green Pramuka City selesai seluruhnya sesuai perijinan yang telah didapat oleh Developer.

Sesuai dengan Peraturan Perundang-undagan HGB berlaku selama 30 tahun dan dapat diperpanjang 20 tahun setelah mendapatkan rekomendasi AP I selama peruntukannya tidak berubah.

DAPAT. Sertifikat diberikan dan diperpanjang selama peruntukan tidak berubah sesuai dengan peruntukan dalam Rencana Tata Ruang wilayah.

Dikenakan biaya rekomendasi besarnya belum dapat diketahui saat ini, namun mengikuti rancangan peraturan pemerintah yang sedang dibuat, tidak sampai 5% (lima persen) dari NJOP yang berlaku pada waktu perpanjangan.

Surat Pemesanan, Kwitansi, Perjanjian Peningkatan Mutu dan Perjanjian Pengikatan Jual Beli.

Unit yang sudah ready stock bisa digunakan jika uang muka (DP) sudah dibayar 20% (Dua Puluh Persen) lunas atau sesuai program yang dijalankan dan dengan menandatangani Perjanjian Pinjam Pakai.

Membayar Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) pertama selama 1 tahun dimuka danuntuk selanjutnya mekanisme pembayaran IPL dilakukan sesuai dengan Peraturan badan Pengelola, wajib membayar PBB, membayar pemakaian Listrik dan Air, membayar biaya parkir (bila ada), dan mematuhi ketentuan dalam House Rules yang dikeluarkan oleh Badan Pengelola.

Tidak, Sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 27 Tahun 2009 Developer hanya menyediakan parkir dengan ketentuan 10 unit Rumah Susun menyediakan 1 (satu) Lot parkir Mobil dan 5 (lima) Lot parkir motor.

My Client Says

An App
FOR ALL YOURS

Informasi Segera Hadir dalam bentuk Aplikasi


Download App’s

Get Free Mobile App’s for Green Pramuka City Available on :

Google Apple

Hey! Saya siap membantu..